VISI MISI STIA

Posting By adminpmb 2019-04-23 12:23:57

Visi STIA Satya Negara

Menjadi perguruan tinggi yang unggul ditingkat regional, inovatif dan kreatif dalam menyelenggarakan pendidikan bidang Administrasi Negara berlandaskan iman dan taqwa tahun 2019

Misi STIA Satya Negara

  1. Melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dalam bidang Administrasi Negara yang berorientasi pada kebutuhan dan perkembangan ilmu pengetahuan administrasi negara.
  2. Menghasilkan lulusan yang berkualitas, handal dan Profesional.
  3. Melaksanakan kerjasama dengan berbagai organisasi untuk kemaslahatan masyarakat.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan akademik dan memiliki profesionalisme dalam menerapkan, mengembangkan dan memperluas ilmu sosial dan Administrasi.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan kajian/penelitian secara profesional untuk memecahkan permasalahan sosial dan administrasidi masyarakat.
  3. Menghasilkan lulusan yang dapat mengimplementasikan keahliannya dalam bidang ilmu sosial dan Administrasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada pasar global.
  4. Memenuhi kebutuhan dunia industri dan pemerintahan akan tenaga kerja manajerial level S1 yang memiliki Kompetensi dalam bidang Administrasi Negara.
  5. Memenuhi kebutuhan akan tenaga Administrasi dan peningkatan kemudahan aksesibilitas pendidikan di Palembang dan Sekitarnya.
  6. Memberikan jasa pendidikan dan pelatihan bidang Manajemen pemerintah dan Administrasi bagi pemerintah daerah dan masyarakat umum.
  7. Mengembangkan ilmu Administrasi Negara, khususnya yang berkaitan dengan bisnis dan organisasi bisnis, pengelolaan bisnis dan leadership organisasi bisnis.

 

Visi Program Studi

Menjadi program studi yang berkualitas, inovatif dan kreatif dalam bidang Administrasi Negara yang berlandaskan iman dan taqwa ditingkat regional pada tahun 2018.

Misi Program Studi

  1. Melaksanakan pendidikan dalam bidang Administrasi Negara yang berorientasi pada kebutuhan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan pemerintahan.
  2. Menghasilkan lulusan yang berkualitas, handal dan Profesional serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan keimanan dan Taqwa.
  3. Melaksanakan pengabdian dan penelitian bidang administrasi negara baik tingkat lokal, regional maupun nasional.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang ilmu administrasi negara.
  2. Menghasilkan lulusan yang mempunyai karakter, iman dan taqwa dan mampu bertindak sebagai ilmuwan di bidang Ilmu Administrasi Negara
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengidentifikasi, dan mampu mengembangkan cara menyelesaikan masalah di bidang administrasi negara.
  4. Menghasilkan lulusan yang adaptif terhadap perkembangan pengetahuan dan teknologi dalam bidang Ilmu Administrasi Negara.

 



Alamat :

STIA SATYA NEGARA PALEMBANG
Jl. Sukorejo sukatani kenten
Kec ILIR BARAT 8, Kec. ILIR TIMUR 2
Kota PALEMBANG, Provinsi. SUMSEL
Phone: (0711) - 826043

© 2024 STIA SATYA NEGARA PALEMBANG
HOME | DAFTAR | LOGIN